Kamis, 19 September 2013

KERJA ONLINE DAN BANYAK MANFAATNYA



Kemudahan berbisnis online dibanding offline terletak pada kegiatan bisnis yang bisa dilakukan kapanpun dan dari manapun, asalkan koneksi internet tersedia. Meskipun demikian, bukan berarti semua seller yang berbisnis online akan pasti sukses. Kesuksesan berbisnis online ditentukan oleh bagaimana cara seller memaksimalkan faktor-faktor pendukung bisnis di dunia maya.
Apa sih tujuan kita berbisnis dan bekerja online?
  1. Mendapatkan penghasilan. Seperti disinggung di atas, inilah biasanya yang jadi tujuan sebagian besar yang terjun ke bisnis online. Saat awal memulainya mungkin anda hanya berniat menjadikan bisnis online sebagai sampingan. Tapi ketika mulai menikmati hasilnya yang melimpah, anda akan beralih menjadikannya sebagai pekerjaan utama. Dan mungkin mengundurkan diri dari pekerjaan offline anda. Betapa nikmatnya sambil menggendong anak atau cucu, anda tetap bisa menghasilkan uang terus-menerus dari internet.
  2. Mendapatkan pengunjung. Poin kedua ini sangat berkaitan dengan poin pertama tadi. Lazimnya, besar pengunjung suatu situs web berbanding lurus dengan uang yang anda dapatkan. Maka tak heran kalau kebanyakan pemilik situs web, selalu berupaya menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya. Sebab dengan begitu makin besar peluang me-monetize-kan situs web anda.
  3. Membangun komunitas. Adanya perkumpulan atau komunitas produk anda sangat penting. Karena dengan begitu, mereka ikut menjadi motor penggerak kemajuan bisnis online anda. Semakin besar komunitas online anda, otomatis semakin maju bisnis anda.
  4. Berkomunikasi. Tujuan ini lumrah sekali. Karena memang internet adalah media komunikasi. Sebab itu penting memastikan agar keseluruhan aspek situs web anda, baik tampilan maupun isi, mampu berkomunikasi secara baik kepada pengunjung. Bila salah satu sisinya ada yang bekerja tak optimal, pasti akan mempengaruhi keberhasilan anda.
  5. Mendapatkan iklan. Pada intinya sebetulnya sama dengan poin pertama tadi. Tapi sengaja saya bedakan, karena pendekatan yang dibutuhkan lain. Maksud saya kalau mendapatkan penghasilan pada poin pertama adalah mendapatkan uang dari pengunjung. Sedang kalau yang ini mendapat uang dari para pengiklan. Berarti yang anda hadapi adalah para pengiklan. Dan pendekatan yang anda perlukan berbeda dengan mendapatkan uang dari pengunjung.
Kita tidak bisa memungkiri bahwa pada era Informasi dan Komunikasi yang berkembang sangat pesat seperti sekarang ini, akan sangat memudahkan untuk melakukan pertukaran informasi antara satu orang dengan orang lainnya. Kehebatan dan kecapatan sistem informasi dan komunikasi serang ini juga dapat dimanfaatkan oleh para pelaku-pelaku bisnis untuk mempromosikan produk-produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan atau perorangan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Salah satu caranya ialah dengan memulai bisnis secara online, karena dengan bisnis secara online kita dapat memanfaatkan luasnya jaringan komunikasi secara global diseluruh dunia, dengan itu para pelaku bisnis dapat menjangkau konsumen yang tidak dapat dijangkau dengan pola bisnis offline.
Keuntungan-keuntungan lain yang dapat dimanfaatkan para pelaku bisnis dengan bisnis online yaitu: kemudahan dalam segi modal, karena bisnis online tidaklah terlalu membutuhkan modal yang besar, cukup dengan satu unit komputer dan jaringan internet. Manfaatkan jaringan internet untuk menjangkau konsumen, karena internet bersifat global dan mendunia sehingga kita dapat menjangkau kosumen yang jauh dengan mudah dengan mempromosikan produk dengan mudah di internet. salah satu caranya dengan membuat blog atau website sederhana. bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara untuk membuat blog atau website, ada banyak buku-buku yang dijual yang membahas mengenai bagaimana cara membuat sebuah blog atau website untuk berbisnis secara online, atau bisa juga dengan mendaftarkan diri pada kursus-kursus pembuatan blog, atau pada suatu sekolah khusus atau sekolah blog yang memberikan pendidikan yang sangat lengkap tentang bagaimana cara untuk membuat blog, meningkatkan kapasitas blogging dan bagaimana menghasilkan uang dari blog itu.
Keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan berbisnis secara online adalah biaya operasional yang relatif lebih rendah dari biaya yang dikeluarkan untuk mengelola sebuah bisnis offline, karena dengan bisnis secara online, berbisnis dapat kita lakukan dirumah tanpa harus menuju ke tempat kerja dan harus mengeluarkan biaya untuk transportasi.Bisnis dengan cara onlline juga memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis dari segi waktu, karena berbisnis secara online tidak dapat dibatasi oleh waktu karena dapat dikerjakan secara 24 jam alias nonstop. Berbeda dengan bisnis offline yang terbatas oleh waktu dan jam kerja.
Jika Anda mencari bisnis yang murah, mudah, dan berpeluang besar, bisnis online dapat menjadi salah satu bisnis yang dapat Anda pilih. Semoga dengan informasi tersebut, dapat memberikan semangat baru bagi Anda untuk mencoba peluang bisnis online. Demikianlah beberapa manfaat dari berbisnis secara online, bagi anda yang ingin berbisnis yang mudah dan menguntungkan serta dapat menjangkau konsumen dengan mudah tanpa batasan waktu, maka bisnis secara online adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda. 

Jika kamu  tertarik untuk bergabung dengan kerja online 

SEGERA Kirimkan Lamaran Anda via Email Dengan FORMAT :
Ketik : NAMA # UMUR # NO. HP # KOTA # ALAMAT EMAIL valid dengan subjek / judul : " work freely with bound rules "

Kirim ke :kerjaonline793@gmail.com

 
                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar